Wisata Kuliner di Boyong Kalegan Restaurant

Jika anda ingin melakukan acara santai bersama keluarga sambil menikmati kuliner yang enak,ada baiknya ada mencoba datang ke Resto Boyong Kalegan . Resto ini adalah salah satu tempat kuliner menarik yang ditata apik dengan nuasa alam dan air yang asri. Tak hanya itu Resto boyong kalegan juga cocok untuk makan bersama berbagai instansti dan rombongan besar karena tempatnya yang luas.

Konsep yang ditawarkan oleh Boyong Kalegan ini benar-benar akan membuat Anda merasa nyaman dan seperti tinggal di atas sungai yang penuh dengan ikan-ikan di dalam kolam. Jajaran saung di atas kolam buatan menjadikan pengunjung resto semakin betah dalam menikmati santapan menu yang terbilang relative murah, tidak seperti restoran sejenis yang berada di kota besar atau bahkan ibu kota. Biasanya, saung dapat digunakan oleh pengunjung dengan minimal pembayaran dan jumlah orang yang ditetapkan, namun Boyong Kalegan tidak  mengikuti system itu karena bagi resto ini “Pengunjung Adalah Raja Dan Kami Siap Melayani Raja-Raja Kami Disini”. Selain kenyamanan dan keindahan suasana sekitar resto, pengunjung dapat menikmati sebuah wahana air bernama getek berukuran mini yang dapat dipakai untuk mengitari kolam buatan dengan kapasitas 2 orang diatasnya.

Menu makanan di Boyong Kalegan juga tidak bias dipungkiri lagi kenimatannya, mulai dari segala jenis ikan yang dimasak goring, bakar ataupun sup serta tambahan jamur crispy yang akan menambah selera makan Anda. Beberapa paket menu untuk keluarga bias jadi pilihan Anda saat berlibur bersama keluarga, dengan kisaran harga antara Rp. 150.000 – 300.000.- 
Anda sudah dapat mememnuhi selera makan dan kantung-kantung perut yang kosong karena porsi yang ditawarkan sangatlah sesuai untuk paket keluarga. 
Alamat lengkap resto unik ini ada Jl. Raya Pakem Turi Sleman – Jogjakarta.  Telp : 0274-897055/897047. Selamat berlibur bersama keluarga, dan selamat mencicipi resto apung Boyong Kalegan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar